Sabtu, 24 Oktober 2009

Akhirnya jam menunjukan jam 12 tapi belum ada kekacaauan sedikit pun seperti biasanya,yaitu kekacauan saat mau berangkat ke airpot…dannn akhirnya ketika jam 12.30 terdengar teriakan “ayyyooooooooo…!!!” haha..
Bersiaplah kami semua (anak2 SM yg sedang semangat utuk berangkat bertanding ke Thailand..) termasuk saya *ChristianRonaldoSitepu sangat bersemangat tentunya,karena negara yg d tuju adalah Thailand,dan saya belum pernah k sana.
*Beberapa menit kemudian…. Kami menuju k bawah untuk naik mobil
*Beberapa jam kemudian….. kami sampai d airport terus celingak celinguk,lalu cek in dan menunggu..
*Setelah 1jam……zzzZZzzZZzz masi menunggu(bukan druang tunggu),bermain kartu dan lenje lenjehan…
*15menit kemudian,kami ke ruang tunggu akhirya!!.....
Selama 30menitan kami menunggu berlenje santai dan KOMENTARIN orang2..
Dan akhirnya terdengar pengumuman dari toa sekitar situ dengan suara merdu serak2 basah,agak sedikit berfikir ,seperti apakah wujud wanita cipataan tuhan yg mempunyai suara ini hehee ,wanita itu berteriak dengan jelasnya “PESAWAT AIR ASIA DENGAN TUJUAN THAILAND DENGAN NO BADAN PESAWAT QZ9671(*ngasal :P lupa..)DIPERKENANKAN NAIK PESAWAT!!

Dan mulai dari situ cerita ini dimulai..
Dengan langkah ringan tentunya kami mengantri dan memsuki lorong yg menyambungkan airport dengan pesawat,dengan tampang menjual murah senyum saya berusaha ramah…dan berhasil tampak pramugari yg manis itu senyum tapi hanya sekali sisanya JUTEXX!!hahaha…siallll lo!!
Berikutnya tidak ada cerita karena tidur dan bermain iPhone milik amin selama perjalanan..oh ya tentunya sebelum take off saya tidak lupa berdoa!!yeahh
Lalu sampai lah kita disana dan semua bersemangat…hal pertama yg dilakukan liat HP cari signal,walaupun tau ga akan ada yg tlpn,damn!!! Terus melangkah sangat ringan ke luar pesawat dan langsung meluarkan camera dan CEPRET!!cepretan prtama dimulai dilanjut dgn cepretan kedua ketiga dan seterusnya hahahaaa…
Lalu,… sampai di hotel (beberapa cerita kita loncat karena GJ dan GP ga penting) sampai lah di novotel siam hotel,hotel yg bagus dan menarik…semua tersenyum dan tetep cepret!!hahaaa…
Cerita saat2 game saya loncat dan saat mau pulang juga..(karena apa..yg saya mau tojolkan disini sebenernya foto saya d Thailand..)hahahahahaaaahahaha….
Maa f ya ga penting lagi tulisannya..haha oh ya yg pasti game d Thailand SM menang!!!doakan SM selalu ya…
Dan selamat menikmati foto2 ini!!haha


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar